Rabu, 03 Oktober 2012

special performance @ WTH! ;)

HEY THERE! :D Come and join us on Whathehalloween : Unity Jazznight Sensation with :

1. IYR (Indonesian Youth Regeneration)



Indonesian Youth Regeneration

    Genre : Jazz / Pop

  
About This Act :
IYR adalah salah satu band Jazz - Pop terbaik dan mungkin termuda di Indonesia saat ini. Dengan bakat, talenta serta kualitas musikalitas yang dimiliki, mereka telah mampu membuat nama harum Indonesia di dunia Internasional dengan berhasil memenangkan Grand Prize pada The 2nd Singapore Performing Arts Junior Championship (SPAJC) tahun 2010 yang lalu.

Tahun ini IYR bermaksud untuk melakukan Launching Single Perdana dengan judul "Salam Bagi Sahabat"

Diharapkan karya ini dapat menjadi batu loncatan bagi IYR untuk memperkenalkan jati diri mereka kepada dunia musik Indonesia dan musik dunia

IYR terdiri dari 5 remaja yang berusiarelatifmuda yang menekunimusik Jazz dan Pop Merekatelahbergabungsemenjaktahun 2009. IYR telahmenjadisalahsatu band muda yang diperhitungkandidalam event-event Jazz besarditanah air seperti Java Jazz dan Jazz Goes To Campus, sertamendapatsambutanpositifdarikalanganmusisi, kritikusmaupunpemerhatimusik Jazz dan Pop di Indonesia 2 tahunbelakanganini.

Terlebihlagiparamusisi IYR memilikidarahketurunandariberbagaisuku , dari Sumatra hingga Papua , yang merupakangambaranharmonidankekayaanbangsa Indonesia.

IYR adalah sebuah contoh keberhasilan perjuangan para orang tua mereka di dalam memberikan pendidikan terbaik bagi putra-putrinya dan juga sebagai contoh generasi muda Indonesia yang telah berhasil mendapat pengakuan dan pujian, baik dari dalam dan luar negeri. 




2. Agung Zulhen band & Matthew Sayersz



    Genre : Pop

About This Act :
Dibalik nama seorang Matthew Sayersz,pria kelahiran Bandung 28 Mei 1988 ini,ada beberapa penyanyi dan musisi yang mendukung karir musiknya.

Pada saat TransTV membuat program Bintang Cari Bintang,Matthew Sayersz menjadi anak didik Yuni Shara. Dia menyandang juara 2 di program TransTV tersebut. Setelah itu Matthew menjadi vokalis untuk salah satu band yang diprakarsai oleh pemain bass muda Barry Likumahuwa yaitu Barry Likumahuwa Project.

Mengapa Glenn tiba-tiba melirik penyanyi muda berbakat ini? Pertama-tama Glenn sudah melihat sosok Matthew pada acara BCB TransTV. Glenn membawa grup vokal asuhannya yang bernama PASTO. Disitulah pertama kali Glenn tertarik akan warna suara seorang Matthew Sayersz. Ditambah dengan cirri khas dan stage act yang Ia punya membuat Glenn berpikir “He has somethin’….” Untuk project awal ini,Glenn lebih memilih Matthew mengeluarkan single terlebih dahulu sebelum direncanakan di awal tahun 2010 Glenn akan memulai untuk project albumnya.

Matthew Sayersz memilih jalur Pop Soul untuk menjalani karir musiknya. Tetapi ia tetap ingin mengembangkan musiknya untuk tidak dijalur itu saja. Konsep bermusiknya hampir sama dengan Glenn yaitu music tidak dapat dikotak-kotakan seperti yang ia pernah katakan “Mungkin besok aku bisa bikin reggae,jazz,melayu atau yang lainnya tapi disesuaikan dengan gaya bermusikku.” Single pertamanya berjudul EXTRA. Dibantu oleh teman,sahabat nya di dunia music yaitu Rayi RAN. Dengan sentuhan Rap dari Rayi, lagu EXTRA menjadi sangat berwarna. Begitupun juga dengan penggarapan musiknya. Glenn Fredly terjun langsung menanganinya yaitu sebagai arranger dan musician sessionist (guitar dan keys) semua diisi oleh Glenn sendiri.

Peluncuran single Matthew Sayersz feat.Rayi RAN yang berjudul EXTRA ini telah dilakukan pada pertengahan Bulan Agustus 2009 di radio-radio kesayangan Anda. Setelah dalam beberapa tahun belakangan ini Matthew menjadi vocalist Barry Likumahuwa Project, akhirnya pada awal Oktober 2011 ini Matthew akan meluncurkan album perdananya yang bertajuk Cinta & Sayang yang diproduseri oleh Tohpati dan distribusi melalui SEVEN MUSIC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar